Hindari Penyebaran Virus Corona,Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Pam Posko Covid-19.

Hindari Penyebaran Virus Corona,Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Pam Posko Covid-19.

TELUKKUANTAN-Untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Personel Babinsa Koramil 06/Cerenti jajaran Kodim 0302/Inhu Sertu Indra Jalil turut serta melaksanakan Pam Pengawasan Posko Covid-19 sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Posko Pengawasan Terpadu Covid-19 di Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (3/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Indra Jalil bersama tim Gugus Tugas melaksanakan pengamanan (Pam) dan pemantauan pendatang serta melakukan pengecekan suhu tubuh di Posko Siaga Covid-19 Kec. Cerenti serta memberikan Himbauan kepada masyarakat agar memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus Rantai COVID-19.

Warga yang datang di Kec. Cerenti terlebih dahulu harus melakukan cek suhu tubuh guna mengantisipasi gejala-gejala Covid-19 seperti panas tubuh yang berlebih. Hasil pengecekan suhu tubuh dengan thermofinder yang dilaksanakan tersebut mendapat hasil normal dan tidak ditemukan suhu badan yang tinggi pada para warga masyarakat.

Babinsa Sertu Indra Jalil menyebutkan bahwa selama wabah Covid-19 ini, Kodim 0302/Inhu khususnya Koramil 06/Cerenti akan terus melakukan pengawasan untuk mencegah penyebaran masuknya Covid-19 dari luar. “Dihimbau kepada masyarakat yang sudah di cek suhu tubuhnya agar menghindari keramaian dan berkumpul kumpul, laksanakan pola makan yang sehat, jangan berolahraga berlebihan, mengkonsumsi vitamin untuk kekebalan tubuh, cuci tangan setiap keluar dan masuk rumah serta tetap menggunakan masker dan yang tak kalah pentingnya yakni selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Sertu Indra Jalil.


Berita Lainnya

Index
Galeri