Cegah Covid-19 di Suasana Lebaran, Koramil 14/Kepenuhan dan Polsek Kepenuhan Patroli Malam

Cegah Covid-19 di Suasana Lebaran, Koramil 14/Kepenuhan dan Polsek Kepenuhan Patroli Malam

ROHUL - Momen lebaran tetap tak menyurutkan patroli gabungan Babinsa Koramil 14/Kepenuhan, Serda M. Rasul bersama anggota Polsek Kepenuhan untuk tetap melaksanakan patroli malam dengan tujuan mencegah penyebaran penularan virus Covid-19 di lingkungan wilayah Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu.

Patroli ini rutin ini dilakukan sebagai bentuk kerja sama yang baik antara TNI dan Polri di wilayah hukum Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu, Selasa (26/5/2020).

Dalam setiap pelaksanaan patroli para personel tetap menyampaikan imbauan protokoler kesehatan dalam menyikapi penyebaran virus Covid-19 agar selalu mengikuti anjuran pemerintah.

Serda M. Rasul selaku Babinsa Koramil 14/Kepenuhan menyampaikan dalam menyikapi penularan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 tetap mengutamakan perilaku hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari perkumpulan dan selalu menjaga kesehatan.

Patroli malam dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan menghindari tempat-tempat keramaian serta lebih baik berdiam diri di rumah masing-masing.(Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri