PD Aisyiyah Kota Pekanbaru Bagikan Santunan Kaum Dhuafa/Anak Yatim Dan Sapa Guru Paud/TK Se-kota Pekanbaru.

PD Aisyiyah Kota Pekanbaru Bagikan Santunan Kaum Dhuafa/Anak Yatim Dan Sapa Guru Paud/TK Se-kota Pekanbaru.

Pekanbaru-Bertepatan dihari MILAD ‘Aisyiyah yang ke 103M/ 106H Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Pekanbaru  tanggal 19 Mei 2020M/ 26 Ramdhan 1441 H bertepatan dengan MILAD, “ Gerakan Taawun Sosial Peduli Dampak Covid -19 Untuk Keselamatan Bangsa” serta “Sapa Guru PAud /TK ABA” 

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Pekanbaru membagikan santunan kaum Dhuafa / anak yatim untuk warga ‘aisyiyah Sekota Pekanbaru dan sapa guru paud – Tk ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Sekota Pekanbaru, kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa 19 Mei 2020, di Kantor PD ‘Aisyiyah PEkanbaru  Jln Ahmad Dahlan, Pekanbaru.

Pembagian santunan Kaum dhuafa/anak yatim  dan sapa guru Paud-TK ABA Sekota Pekanbaru dilaksanakan oleh   PD ‘Aisyiyah Kota Pekanbaru melalui majelis kesejateraan yang di ketuai oleh ibu PD ‘Aisyiyah Kota Pekanbaru ibu Hj. Risna Juita.

Hj. Risna Juita Mengatakan kegiatan ini berlangsung di setiap tahunnya, mesti sedikit pesimis karna kondisi dan situasi perekonomian kita pada saat sekarang ini (akibat dampak covid -19), namun semangat dan jiwa ke ‘aiyiyahan ibu-ibu pengurus PDA kota pekanbaru, alhamdulilla dapat tercapai seperti tahun yang lalu. tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk meringankan beban saudara-saudara dan berbagi kebahagiaan  kepada warga ‘Aisyiyah.

PD ‘Asiyayah Kota Pekanbaru dalam kegiatan ini juga melaksanakan sapa  guru-guru Paud/TK ‘Aisyiyah Bustasanul Atfal Sekota Pekanbaru yang telah berjuang mendidik generasi tunas bangsa yang kokoh iman dan berkemajuan.

Pemberian santunan Kaum dhuafa/anak yatim  dan sapa guru Paud/TK ABA Sekota PEkanbaru. Di kantor PD ‘Aisiyiyah turut di bantu oleh perwakilan pengurus Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) sekota Pekanbaru dan Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustasanul Atfal (IGABA) kota pekanbaru, yang akan mengantarkan langsung ke rumah-rumah warga ‘Aisyiyah Sekota Pekanabru yang terdampak Covid – 19 dan Guru-Guru Paud\TK ‘Aisyiyah Bustasanul Atfal Sekota Pekanabru. hal ini untuk menghindari berkumpulnya sesuai himbauan pemerintah ditengah  aturan pembatasan sosial bersekala Besar (PSBB) di kota Pekanbaru bertujuan memutus mata rantai  penularan Virus Corona.


Berita Lainnya

Index
Galeri