Pelda Suparno Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir Bersama Masyarakat Gotong Royong Membuat Pos Kampling Desa Logas.

Pelda Suparno Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir Bersama Masyarakat Gotong Royong Membuat Pos Kampling Desa Logas.

 

TELUKKUANTAN- Untuk menjaga rasa aman masyarakat, Danposmil Logas Tanah Darat Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno bersama  masyarakat gotong Royong membuat Pos Ronda di Desa Logas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (25/4/2020).

Pelda Suparno mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan, sekaligus memupuk keakraban warga di lingkungan.

“Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya,” ujarnya.

“Keamanan lingkungan merupakan hal yang harus selalu terwujud pada setiap lingkungan guna terciptanya kenyamanan dalam beraktifitas,“ imbuh Babinsa.

“Dengan peningkatan kesadaran masyarakat, tentunya merupakan hal yang patut kita apresiasi dan mendapatkan dukungan dari aparat kewilayahan seperti Babinsa.

Sehingga masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerja bakti secara gotong royong,” pungkas Pelda Suparno.


Berita Lainnya

Index
Galeri