Datangi Rumah Warga, Polsek Bonai Darussalam dan Babinsa Bagikan Bantuan

Datangi Rumah Warga, Polsek Bonai Darussalam dan Babinsa Bagikan Bantuan

ROHUL - Bantuan kepada masyarakat di masa pandemi virus Corona atau Covid-19 terus bergulir. Kali ini, Kepolisian dan TNI serta pemerintah Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyalurkan bantuan.

Bantuan berupa sembako dan masker dibagikan kepada warga kurang mampu yang ikut merasakan dampak langsung imbas Covid-19.

Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Kopda Jantri Istani mengatakan, pembagian sembako merupakan kegaiatan dari Polsek Bonai Darussalam.

Sementara pembagian masker mandiri sebanyak 1.500 pieces merupakan kegiatan dari pemerintah Kecamatan Bonai Darussalam. "Harapannya mudah-mudahan lebih banyak masyarakat yang mampu untuk berbagi," jelas Kopda Jantri Istani, Minggu (19/4/2020).

Dalam menghadapi pandemi ini, masyarakat diharapkan untuk sabar dan selalu optimis bisa melewatinya. "Karena untuk menghadapi wabah ini, kita harus ingat pesan Rasulullah, menghindar, tenggang rasa, tawakal, bersabar dan optimis," pungkasnya.

Terlihat, Babinsa Koramil 10/ Kunto Darusslam, Kopda Jantri Istani memberikan sembako yang telah disiapkan Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Reza Septiyanti SH dan masker dari Camat Bonai Darussalam Setiyanto.

"Saya bersama Kapolsek Bonai Darussalam dan Camat Bonai Darussalam serentak melaksanakan bakti sosial untuk menemui saudara kami untuk memberikan bantuan," kata Jantri Istani. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri