Gerak Cepat, Ketua DPD PKS dan Tim Satgas Covid-19 PKS Langsung Distribusikan Sembako di Kuansing.

Gerak Cepat, Ketua DPD PKS dan Tim Satgas Covid-19 PKS Langsung Distribusikan Sembako di Kuansing.
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syafril, ST Sekaligus Anggota DPRD Kuansing Menyerahkan Ba

 

TELUKKUANTAN- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuansing dan Tim Satgas menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal, ini disampaikan ketua DPD PKS Kuansing Syafril,ST di Teluk Kuantan, Ahad (12/4/2020).

Syafril yang juga Anggota Legislatif PKS mengatakan, bantuan ini berasal dari sumbangan gaji dua anggota legislatif PKS beberapa waktu lalu yang direalisasikan dalam bentuk sembako untuk diserahkan langsung  kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Hari ini DPD PKS Kuansing, Tim Satgas, beserta PKS Muda langsung turun untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah kabupaten Kuantan Singingi,” ungkap Syafril.

Syafril menambahkan, bantuan yang diberikan ini diantaranya berupa beras, minyak goreng, telur ayam, dan mie instan dalam satu paket, langsung diserahkan ke rumah penerima bantuan.

"Doakan kami agar senantiasa terus menerus berkhidmat untuk negeri ini khususnya masyarakat Kuansing. Kita berdoa agar wabah ini segera diangkat  oleh Allah swt." pungkasnya (rilis/PKS)


Berita Lainnya

Index
Galeri