Bantu Atasi Corona; DPRD Kuansing Sepakat  Pangkas Kegiatan.

Bantu Atasi Corona; DPRD Kuansing Sepakat  Pangkas Kegiatan.

 

TELUKKUANTAN- Guna mendukung langkah semua elemen untuk mengantisipasi dan  mengatasi covid - 19, Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing sepakat untuk memangkas kegiatan.

Hal itu di tegaskan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH kepada awak media Rabu siang(1/4/2020) melalui sambungan telpon .

Dikatakan Andi Putra, Pimpinan dan Anggota DPRD  sudah sepakat untuk memangkas kegiatan. Dan anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan tersebut, bisa di alihkan untuk penanganan covid - 19, ucap Andi Putra.

Saya sudah instruksikan  Pak Sekwan, untuk segera menyikapi dengan jajaran nya, tegas Andi Putra.

Senada dengan Andi Putra, Wakil Ketua DPRD Zulhendri dan Juprizal serta para Ketua Komisi di DPRD Kuansing, seperti Jefri Antoni, Muslim,S.Sos dan Romi Alfisah Putra juga sepakat agar Angggaran dan kegiatan DPRD di pangkas untuk membantu penanganan covid - 19, ujar Muslim dihubungi terpisah.

Sepanjang tidak menyalahi aturan, kita tentunya sangat mendukung, timpal Jefri Antoni Ketua Komisi I DPRD Kuansing.

Sementara PLt.  Sekwan DPRD Kuansing, H Wariman, DW. SP membenarkan jika Pimpinan DPRD sudah menghubungi nya terkait rencana pergeseran anggaran.

Memang Pimpinan DPRD sudah menginstruksikan kepada saya, agar kegiatan di pangkas dan anggaran nya dialokasikan untuk penanganan dan antisipasi covid - 19, ujar Wariman.

Pada prinsipnya kita sudah siapkan, dan bagian keuangan sudah menghitung besaran anggaran yang akan di pangkas, imbuhnya.

Meski demikian,pihak nya masih menunggu regulasi , terkait pergeseran anggaran untuk penanganan dan antisipasi covid - 19 ini, ujar Wariman.(Ales)


Berita Lainnya

Index
Galeri