Sosialisasi Pemilu Bagi Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Lembaga Sosial Masyarakat.

Senin, 24 Februari 2020

 

TELUKKUANTAN- Komandan Kodim 0302/Inhu  Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P yang Di wakili Pasi Ter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf .O.Sirait mengajak seluruh elemen masyarakat agar berpartisipasi mewujudkan suasana aman, damai Dan tidak Golput pada Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) 2020, Senin (24/2/2020).

"Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu dan kita ciptakan suasana yang kondusif,"ungkap Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P.

Selain masyarakat umum dan para komponen lain, Dandim juga mengajak masyarakat untuk tidak Golput Dan menciptakan kondusifitas bersama di Kabupaten Indragiri Hulu , terutuma menjelang puncak pelaksanaan Pilkada 2020 dengan tidak menyebarluaskan informasi yang mudah memprovokasi masyarakat.

Berkaitan peran TNI pada Pilkada 2020 nanti, Dandim 0302/Inhu kembali menjelaskan, pihaknya siap membantu personel sesuai permintaan dan kebutuhan Polri.

"Intinya personel TNI akan selalu siap bila diperlukan, disamping itu, saya harap dalam Pilkada nantinya semua lapisan masyarakat dapat mendukung suksesannya Pilkada 2020 ujar Beliau. 

Dandim mengatakan, jajaran Kodim 0302/Inhu  tetap melaksanakan komunikasi dengan masyarakat agar membantu fungsi wilayah.

Secara rutin Bintara Pembina Desa (Babinsa) bertemu masyarakat, termasuk dalam rangka mewujudkan pilkada aman dan damai.

"Mudah-mudahan tidak ada hal menonjol di wilayah Kabupaten Inhu dan peran serta kita semua untuk ciptakan situasi kondusif Dan tidak Golput.