Ingin Pamor Website Bisnis Anda Meningkat di Google? Gunakan Jasa Backlink di Jawalink.com

Ingin Pamor Website Bisnis Anda Meningkat di Google? Gunakan Jasa Backlink di Jawalink.com

Jasa Backlink adalah penawaran yang patut anda pertimbangkan jika ingin meningkatkan pamor website bisnis anda di mesin pencarian seperti Google. Bagi anda, terutama para pebisnis atau siapapun yang ingin mengandalkan teknologi internet untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah, tentunya harus mengenal istilah ini.

Backlink atau pranala balik adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Singkatnya, backlink adalah tautan yang ditanam di website lain yang mengarah ke website resmi usaha/bisnis Anda. Lalu, apa fungsi dari backlink ini?

Backlink di kalangan pegiat internet marketing masih menjadi salah satu faktor utama SEO atau search engine optimization (pengoptimalan mesin telusur). Semakin banyak Backlink ke website Anda, Google akan menganggap website Anda memiliki kredibilitas tinggi.

Jika sudah demikian, Google akan menempatkan website anda di posisi teratas pada mesin telusur Google, secara otomatis, traffic atau pengunjung organik di website anda akan bertambah, akhirnya perkembangan bisnis anda juga akan terdongkrak secara signifikan.

Lalu yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah, bagaimana cara memanfaatkan jasa backlink ini? Barangkali bagi anda yang baru pertama kali ingin memanfaatkan jasa ini harus lebih cermat dan berhati-hati. Sebab, sebagaimana hal lainnya, menggunakan jasa backlink juga memiliki risiko yang justru malah akan menjatuhkan rating website bisnis anda.

Sebab, banyak sekali beredar penawaran jasa backlink murah di internet yang akan membuat anda tergiur namun bisa berakibat fatal jika anda salah dalam menentukan pilihan jasa backlink ini.

Nah, untuk mengatasi persoalan ini, Jawalink.com hadir untuk anda. Jawalink.com adalah perusahaan digital adsvertising yang menghubungkan antara blogger dengan advertiser untuk menemukan backlink berkualitas sehingga meningkatkan trafik dan peringkat website bisnis atau usaha anda.

Selain menawarkan jasa backlink murah dari 1.000 lebih website dan blog yang telah dikurasi oleh tim yang berpengalaman,berbagai keuntungan juga akan anda dapatkan jika menggunakan jasa backink di Jawalink.com. Apa saja?

1. Mendapatkan backlink berkualitas dofollow dari blog yang memiliki reputasi baik dari segi DA, PA, Alexa dan Artikel

2. Meningkatkan Pengunjung dari Mesin pencari (Organic Search)

3. Mengoptimasi blog Advertiser di mesin pencari sehingga peringkat semakin meningkat

4. Mendukung strategi digital marketing melalui search engine optimization (SEO)

5. Membangun Kesadaran pengunjung terhadap merek yang ditawarkan

Selain itu, bebagai fitur unggulan juga tersedia untuk memudahkan anda sebagai Advertiser dalam melakukan promosi, menemukan backlink berkualitas dan lainnya.

1. Pembelian Langsung

Anda dapat dengan mudah menemukan website atau blog dengan kualitas terbaik guna menunjang bisnis dan website utama anda berdasarkan atribut DA, PA, Global Alexa Rank, serta Rating Website atau Blog yang akan menjadi partner publikasi campign anda.

2. Marketing Campign

Anda dapat melakukan campaign sesuai dengan brief yang anda inginkan sehingga proses mendapatkan backlink berkualitas akan lebih spesifik, terukur dan mengurangi biaya marketing dengan flat price atau harga yang sama untuk setiap backlink.

3. Blog Contest System

Selain dua fitur unggulan di atas, anda juga dapat membuat lomba blog dengan memanfaatkan sistem penilaian, daftar peserta, pendaftaran peserta dll. Sistem akan melakukan blast ke seluruh blogger yang terdaftar di Jawalink.com sehingga memungkinkan peserta lomba sangat banyak dan secara otomatis membuat website bisnis anda yang link-nya tertanam di blog peserta lomba menjadi terdongkrak popularitasnya di mesin pencarian Google.

Jadi tunggu apa lagi? Mari bergabung dan manfaatkan platform jasa backlink murah di Jawalink.com ini. Dijamin anda tak akan menyesal. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri