Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Dengan Kepala Desa Dan Masyarakat Sikijang.

Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Dengan Kepala Desa Dan Masyarakat Sikijang.

 

TELUKKUANTAN-Serma Edy Sastra Babinsa Desa Sikijang Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan Komsos bersama Kepala Desa Sikijang dan masyarakat Desa Sikijang, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan antara Babinsa, aparat pemerintahan dan masyarakat pada kesempatan ini selaku babinsa setempat.

Serma Edy Sastra mengimbau dan mengajak agar aparat desa dan masyarakat tetap menjaga kerukunan baik dalam kehidupan bertetangga, bermasyarakat maupun dalam melaksanakan ibadah agar saling menghormati dan saling membantu apabila ada masyarakat yg membutuhkan bantuan ataupun terkena musibah.

Apabila ada perbedaan pendapat dan selisih paham hendaknya diselesaikan dengan musyawarah dan mupakat serta kegotong royongan agar diperoleh keputusan yang adil dan tidak memihak agar tidak menimbulkan gejolak dikemudian hari yang dapat memicu retaknya hubungan tali silaturahmi antar sesama, ajak Edy Sastra.

Disamping itu juga babinsa menyampaikan agar jangan terpengaruh dengan isu yang berkembang dalam pemberitaan tentang perbedaan keyakinan yang berdampak kepada perpecahan dan kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.


Berita Lainnya

Index
Galeri