SDN 7 Mandau Berpatisipasi Dalam Persiapan Mengikuti Adiwiyata Tingkat Provinsi Tahun 2020

SDN 7 Mandau Berpatisipasi Dalam Persiapan Mengikuti Adiwiyata Tingkat Provinsi Tahun 2020
Sekolah Dasar Negeri 7 Mandau.

DURI Sekolah Dasar Negeri 7 Mandau berpatisipasi dalam persiapan untuk mengikuti Adiwiyata Tingkat Provinsi di Tahun 2020.

Tujuan adiwiyata membentuk sekolah peduli dan berbudaya lingkungan yang mampu berpatisipasi dan melaksanakan upaya pelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan bagi kepentingan generasi sekarang maupun yang akan datang.

Kepala Sekolah SDN 7 Mandau Ismayenti S.Pd mengatakan, “kita akan mengikuti adiwayata tingkat provinsi yang diadakan ditahun 2020 ini, sebelumnya sekolah kita sudah mendapatkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata ditingkat Kabupaten dan berharap mudah-mudahan di tahun ini mendapatkan Penghargaan Adiwiyata Provinsi”, katanya pada hari Rabu, (22/1/20).

Ismayenti S.Pd juga menambahkan, saat ini kita sambil menunggu surat pemberitahuan bahwa Sekolah kita siap untuk mengikuti Adiwiyata dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis, dan Insyallah 2020 ini akan mengikuti adiwiyata provinsi yang akan dilaksanakan untuk penilaian dibulan Oktober 2020.

“Target Sekolah kita Tahun ini untuk mendapatkan Penghargaan Adiwiyata Provinsi serta menciptakan peserta didik yang berbudaya lingkungan,” tambahnya.***


Berita Lainnya

Index
Galeri