Babinsa Bersama Babinkantibmas Kuantan Hilir Komsos Di Desa Binaan.

Babinsa Bersama Babinkantibmas Kuantan Hilir Komsos Di Desa Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Bertempat di warung Desa Teratak Jering Babinsa Desa Teratak Jering Sertu Parman bersama Babinkantibmas melaksanakan silaturahmi dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa dan perangkat Desa Teratak Jering Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kamis (9/1/2020).


Kegiatan Komsos diwilayah Desa binaan oleh Babinsa bersama mitra Babinkamtibmas tersebut adalah merupakan bagian dari tugas Apkowil serta bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat.


Dan Babinsa berperan aktif  bersama-sama Kepala Desa dan perangkat serta tokoh masyarakat lainnya untuk selalu  menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Desa binaan.


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Babinsa Desa Teratak Jering memberikan arahan serta mengajak  perangkat Desa agar selalu mengingatkat warganya untuk selalu  menjaga kerukunan, ketertiban dan kenyamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Dalam penyelesaian setiap  permasalahan ditengah-tengah masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.


Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa juga mengajak para perangkat  desa agar memberi contoh terhadap warga masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan masing-masing.


Berita Lainnya

Index
Galeri