Tingkatkan Kebugaran Tubuh,Sertu Efison Berolahraga Bola Volly Dengan Pemuda Desa Pulau Sipan.

Tingkatkan Kebugaran Tubuh,Sertu Efison Berolahraga Bola Volly Dengan Pemuda Desa Pulau Sipan.

 

TELUKKUANTAN-Dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat Sertu Efison melaksanakan olahraga voly bersama dengan pemuda Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman,Ahad(1/12/2019).

Kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan oleh Sertu Efison agar kebugaran pisik tetap terjaga disamping itu juga bisa membina hubungan silahturahmi yang baik dengan masyarakat, dan memberikan semangat untuk hidup sehat kepada para pemuda ,agar tidak mudah terserang penyakit dan tidak terpengaruh pergaulan bebas.

 

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Sertu Efison rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan warga binaanya seperti tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

 

Selain dengan mendatangi rumah warga desa binaannya dan bersilaturahmi, berolahraga bersama dengan melepaskan penat dengan mencari keringat bersama merupakan salah satu cara untuk dekat dengan warga binaan.

 

Komsos merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Babinsa merupakan ujung tombak satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa mempunyai peran penting dalam kemanunggalan TNI dan rakyat.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh salah seorang pemuda Andre dengan keikutsertaan babinsa bermain Voly dengan masyarakat bisa menjadi mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri