Debi Afdillah;Kita Kawal Pilkada Damai, Jujur Dan Bersih.

Debi Afdillah;Kita Kawal Pilkada Damai, Jujur Dan Bersih.
Debi Afdillah (kanan)Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks).

TELUKKUANTAN-Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi akan di laksanakan pada tanggal 23 September 2020 Mendatang, untuk Periode 2020-2025.

Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kuansing sudah mulai bermunculan, terlihat pada saat ini sudah mulai proses penjaringan calon yang di lakukan oleh Partai Politik.

Tidak sedikit elit politik kesana-sini untuk mencari dukungan dari partai politik itu sendiri, untuk tempat ia berlabuh pada pergelaran Pemilihan Kepala Daerah 2020 tahun depan.

Tidak terlepas dari itu Debi Afdillah salah seorang mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi(Uniks) program studi Hukum, berpesan kepada Bacalon, agar supaya tidak ada politik kotor yang menggunakan sara atau etnis untuk Pilkada mendatang.

Itu dikatakan oleh Debi Afdillah Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) melalui pesan WhatsApp kepada media Sabtu,(30/11/2019) di Teluk Kuantan.

Kemudian Debi Afdillah berkeinginan untuk mengundang semua bacalon agar mau masuk ke dunia kampus, supaya kita bisa mendengarkan visi dan misinya, lanjut Debi.

Dan agar kaum terpelajar sebagai mahasiswa jangan mau di tunggangi oleh aktor politik yang mengingini perpecahan di negri kita ini. "Kita kawal Pilkada damai jujur dan bersih", pungkas Debi.


Berita Lainnya

Index
Galeri