Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Binaannya, Koptu Hasriyon Lakukan Komsos.

Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Binaannya, Koptu Hasriyon Lakukan Komsos.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Koptu Hasriyon bersama Kades dan masyarakat melaksanakan Komsos di Desa Pauh Angit Hulu Kecamatan Pangean, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.

Koptu Hasriyon mengungkapkan, Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan.Karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

"Dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," jelasnya.


Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.


Muliadi salah satu warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), juga mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayah kampungnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri