Tokoh Muda Melayu Riau Apresiasi Berdirinya BMKSB

Tokoh Muda Melayu Riau Apresiasi Berdirinya BMKSB
Rocky Ramadani,SP

 


TELUKKUANTAN- Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu Provinsi Riau telah terbentuk yang di prakarsai oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada di Provinsi Riau di perantauan. Hal ini mendapatkan respon positif dari berbagai pihak salah satunya Tokoh Muda Melayu Riau Rocky Ramadani,SP. 

Patut kita apresiasi bersama dengan berdirinya  Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau, “apalagi diketuai oleh Edi Candra dan ketua dewan pembinanya Imran Chaniago,SH yang  merupakan pengusaha sukses di Palembang asal Kari (Kuansing)” Ujar Rocky Kepada awak media, Rabu malam (13/11/2019). 

Sebagai organisasi yang baru tumbuh, Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau diharapkan menjadi mitra kritis pemerintah daerah Kab. Kuansing dan Provinsi Riau dalam rangka mewujudkan pembangunan dalam segala bidang. Hal tersebut dapat terealisasi jika BMKSB mampu menjaga semangat persatuan dan kesolidan diperantauan. “Saya optimis itu bisa diwujudkan karena Ketua dewan pembinanya sudah berpengalaman dalam membina organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan di Bumi Sriwijaya Palembang. Ditambah lagi anak jati  kuansing banyak yang mengisi posisi penting baik ditingkat Provinsi Riau maupun di pusat” Tukas Ketua PW HIMMAH Riau ini. 

Harapan terbesar kita semua terhadap BMKSB semoga menjadi organisasi yang konsisten dalam menjalankan roda roda organisasi sesuai dengan AD/ART yang sudah ditetapkan. “ Jika itu sudah dilakukan maka saya meyakini BMKSB akan menjadi organisasi yang menjadi percontohan dalam pengelolaannya “Tutup mahasiswa pascasarjana UIR Ini.


Berita Lainnya

Index
Galeri