Anggota Koramil Kuantan Hilir Terus Melakukan Patroli Rutin Di Wilayah Teritorial Nya.

Anggota Koramil Kuantan Hilir Terus Melakukan Patroli Rutin Di Wilayah Teritorial Nya.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Serma  Edy Sastra bersama Tim Manggala Agni Daops Rengat Dan Babinkamtibnas melaksanakan Patroli Karhutla di Desa Situgal Kecamatan Logas Tanah Darat, Rabu (13/11/2019).

 

Semangat Babinsa dan tim Manggala Agni untuk melaksanakan Patroli tidak pernah pudar, untuk memastikan  bahwa wilayah tugas Koramil 07/Kuantan Hilir tetap bebas dari aksi pembakaran hutan dan lahan.

 

Seperti biasanya Dengan menggunakan Kendraan Roda dua mereka menyisiri Hutan dan wilayah wilayah yang dianggap rawan terbakar. 

 

Patroli serta pengawasan dan himbauan terus  kita laksanakan bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang bahayanya membakar lahan.

 

Sehingga dapat mengurangi keinginan warga untuk membakar lahan dan hutan, juga mencegah terjadinya  kebakaran.

 


Disamping pelaksanaan patroli juga dilakukan sosialisasi larangan membakar hutan kepada warga agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar,Kata Serma Edy Sastra.

 

"Patroli akan terus kita lakukan setiap hari, kita tidak akan lelah karena ini adalah salah satu cara yang efektif untuk mencegah kebakaran hutan. Karena Kita sangat peduli terhadap lingkungan, "tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri