Pemkab Bengkalis Raih Penghargaan Inovative Government Award 2019 dari Kemendagri

Pemkab Bengkalis Raih Penghargaan Inovative Government Award 2019 dari Kemendagri

JAKARTA - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra menerima penghargaan Inovative Government Award 2019, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (7/10/19).

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo. Hanya ada 3 Pemerintah Daerah dari Provinsi Riau yang menerima penghargaan tersebut diantaranya Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Penghargaan yang diraih Kabupaten Bengkalis merupakan prestasi pada kategori Daerah Perbatasan. Selain menerima penghargaan, setiap daerah juga mendapatkan dana insentif daerah yang dialokasikan pada T.A 2020.

Usai menerima penghargaan tersebut, Heri mengatakan prestasi ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis. "Penghargaan ini hanya didapatkan oleh 2 Kabupaten di Provinsi Riau. Artinya kita merupakan salah satu dari 12 Kabupaten/Kota terbaik yang ada di Riau," ujar Heri.

Lebih lanjut, dia juga berharap, prestasi ini harus tetap dipertahankan. Mempertahankan itu lebih sulit dibandingkan merebutkan. "Kami berharap, setelah JNJ kita tidak boleh terlena, teruslah berinovasi, ciptakan kerjasama dan kekompakan antar instansi. Untuk meraih prestasi ini, kita semua harus saling berinteraksi dan bersinergi serta saling harmonis," ujar Asisten.


Berita Lainnya

Index
Galeri