Babinsa Koramil Kuantan Hilir Serda Sadali Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi SMP Dan SMA Kecamatan Kuantan Hilir.

Babinsa Koramil Kuantan Hilir Serda Sadali Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi SMP Dan SMA Kecamatan Kuantan Hilir.
Serda Sadali sedang memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi SMA dan SMP.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serda Sadali melaksanakan kegiatan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi Tingkat SMA dan SMP di Aula Sekolah SMP Negeri 1 Kuantan Hilir,Selasa (17/9/2019).

 


Tujuan diberikan materi wawasan kebangsaan bagi para pelajar ini adalah memperkenalkan kepada mereka apa itu  wawasan kebangsaan agar nantinya dapat menghasilkan para siswa siswi berkualitas di bidang sumber daya manusia (SDM), serta untuk melestrikan dan menumbuhkan semangat wawasan kebangsaan bagi generasi muda utamanya pelajar melalui pendekatan wawasan kebangsaan sebagai upaya pelestarian pembangunan nasional.

 


Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Sadali menekankan pentingnya wawasan kebangsaan bagi para pemuda, karena para pemuda merupakan generasi dan tumpuan masa depan bangsa,

 

Lebih lanjut Sadali mengatakan, Bahwa wawasan kebangsaan sangatlah penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh generasi muda dengan harapan agar kehidupan bangsa indonesia kedapan bisa lebih baik.

 


Peserta didik tersebut menerima Materi wasbang dengan antusiasme yang tinggi dan semangat yang ditanamkan oleh babinsa kepada mereka diharapkan dapat memberikan hal yang positif dan membuat mereka kedepannya menjadi generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara.


Berita Lainnya

Index
Galeri