Disnaker Rohil Sumbang Satu Ekor Lembu Untuk Diqurban 

Disnaker Rohil Sumbang Satu Ekor Lembu Untuk Diqurban 
Proses pengemasan daging oleh ASN Disnaker Rohil.

BAGANSIAPIAPI - Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hilir menyumbangkan satu ekor hewan qurban lembu untuk diqurban pada hari Raya Idul Adha 1440 H atau 2019 M. 

Qurban tersebut untuk pertama kalinya dilaksanakan Disnaker Rohil pada kepemimpinan Muzakkar, Amp sebagai Kepala Dinas. 

"Untuk qurban ini kita patungan bersama anggota kantor. Kabid menyumbang Rp. 1.000.000, dan anggota ASN yang lain meyumbang Rp. 750.000," sebut Muzakkar saat ditemui dikantornya. 

Lanjutnya, kegiatan ini juga bentuk partisipasi Disnaker Rohil pada Hari Raya Idul Adha 1440 H ini dan membagikan daging ini kepada kaum duafa dan masyarakat tempatan, agar mereka juga dapat merasakan perayaan Hari Raya Idul Adha yang sama-sama kita rayakan. 

"Hal ini juga atas perintah Bupati Rohil agar OPD se-Rohil ikut berpartisipasi berqurban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini," jelas Muzakkar. 

Dibawah kepemimpinan Muzakkar sebagai Kepala Disnaker Rohil, Dinas ini kian hari semakin berkembang dan para ASN nya juga semakin kompak. 

"Harapan kedepan Disnaker Rohil dapat memberikan kontribusi banyak terhadap perkembangan Rohil dan berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat," harap Muzakkar. 

Pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan di halaman kantor Disnaker Rohil Batu Enam, Bagansiapiapi, Minggu (11/8/2019) siang yang dilaksanakan oleh para ASN Disnaker Rohil.


Berita Lainnya

Index
Galeri