NASA Tangkap Benda Aneh di Bulan, Benarkah Ada Peradaban Kuno di Sana?

NASA Tangkap Benda Aneh di Bulan, Benarkah Ada Peradaban Kuno di Sana?

JAKARTA - Lima puluh tahun yang lalu, manusia pertama kali menginjakkan kaki di bulan. Neil Armstrong adalah orang yang pertama melangkah ke permukaan bulan dan menyatakan "itu satu langkah kecil untuk manusia, satu lompatan raksasa bagi umat manusia".

Dia bergabung dengan sesama astronot, Buzz Aldrin, ketika pasangan itu menghabiskan beberapa jam berjalan di permukaan bulan, dikutip dari Mirror Online, Sabtu (20/7/2019).

Michael Collins, yang juga bagian dari misi, tetap berada dalam modul komando ketika masih berada di orbit. Misi Apollo 11 lepas landas dari Kennedy Space Center di Florida pada 16 Juli 1969.

Butuh kru delapan hari untuk mencapai tujuan mereka - dan sisanya adalah sejarah. Gambar dan rekaman momen bersejarah itu berseri-seri di seluruh dunia -pandangan pertama manusia tentang kehidupan bulan.

Sejak itu rakit teori konspirasi bermunculan tentang apakah Moon Landig itu palsu atau tidak. Tetapi salah satu ide yang paling tidak biasa adalah bahwa - di sisi gelap bulan, tidak terlihat dari bumi - terletak kota kuno yang asing.

Gambar NASA tentang sisi gelap bulan telah memicu keyakinan bahwa tetangga terdekat bumi menyembunyikan rahasia yang luar biasa. Beberapa gambar menunjukkan batu berbentuk persegi dan pemburu alien mengklaim ini bisa menjadi bangunan.

Mereka menambahkan bahwa struktur yang terlihat telah ditinggalkan jutaan tahun yang lalu, yang membuat mereka percaya "insiden tragis" adalah alasan alien tidak lagi hidup di bulan. Scott C Waring menulis tentang teori liarnya di ET Database.

Ahli teori konspirasi mengatakan: "Benda-benda itu tampaknya sangat reflektif tetapi memiliki area hitam gelap yang memiliki banyak sudut kanan dan tampak seperti struktur. "Beberapa benda itu adalah atap atau bangunan reflektif putih yang memiliki bukaan yang memungkinkan kapal untuk datang dan pergi.

"Beberapa kapal dalam struktur itu menggantung setengah jalan yang membuat saya berpikir beberapa peristiwa tragis terjadi yang menghentikan mereka keluar sepenuhnya."

Para ahli teori konspirasi lain mengklaim yakin bahwa kehidupan alien masih hidup di bulan. Selama bertahun-tahun mereka mengklaim telah melihat piramida dan monumen lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri