Sky 36 Surabaya, Tempat Nongkrong Asik dengan Pemandangan Surabaya yang Indah

Sky 36 Surabaya, Tempat Nongkrong Asik dengan Pemandangan Surabaya yang Indah
Sumber Foto: TripAdvisor

Salah satu kota yang memiliki jumlah penduduk yang padat dengan aktivitas penduduknya yang dapat dikatakan tiada henti adalah Surabaya. Surabaya sendiri merupakan kota metropolitan yang telah menjadi destinasi wisata, edukasi, hingga mencari destinasi wisata kuliner yang enak di lidah. Untuk Anda yang merasa bosan dengan cafe yang itu-itu saja, maka tidak ada salahnya untuk mencari restoran yang belum pernah Anda coba di aplikasi penyedia informasi dan ulasan restoran seperti Sky 36 Surabaya di Traveloka Eats

Ingin bersantai bersama teman, yuk ke Sky 36 Surabaya

Di Surabaya, berbagai tempat wisata memang sangat mudah untuk Anda temukan. Dari mulai destinasi wisata alam hingga tempat wisata buatan. Untuk para anak muda, tentunya cafe merupakan salah satu lokasi yang sangat disukai untuk bersantai bersama teman-teman ketika waktu senggang. Nah, untuk Anda yang bingung memilih cafe sebagai tempat bersantai atau nongkrong, maka Anda bisa menikmati cafe dengan gaya terbaru hanya di Sky 36 Surabaya. Tentunya desain cafe yang seperti ini sedang booming saat ini. Hal yang istimewa dari kafe ini adalah letaknya yang berada di atas gedung, tentunya para pengunjung yang datang tidak hanya dimanjakan dengan kelezatan makanannya saja, namun juga berkesempatan untuk menikmati keindahan kota Surabaya dari atas ketinggian.

Bahkan, akan semakin menakjubkan jika Anda menghabiskan momen ini bersama sahabat terdeka pada saat senja. Jika dilihat dari segi warna yang dimiliki, tentunya rooftop ini didominasi dengan warna cream dan sekat yang terbuat oleh material kaca. Tentunya hal ini akan memungkinkan para pengunjung agar dapat melihat keindahan Surabaya secara langsung. Desainnya pun tidak terlalu ramai, elegan, namun tetap classy dan minimalis. Maka dari itu, sudah saatnya Anda mampir ke Sky 36 Surabaya. Nama dari rooftop cafe Surabaya yang satu ini sudah cukup terkenal dan telah menjadi idola untuk banyak orang. Cafe ini sendiri terletak di atas sebuah apartemen, tepatnya di apartemen Sumatra 36. Saat berada di cafe ini, Anda akan merasakan keindahan pemandangan kota Surabaya yang sangat menakjubkan dengan pilihan kuliner yang lezat siap untuk Anda santap bersama teman.

Berbagai menu yang disajikan di Sky 36 Surabaya

Untuk jenis makanan yang disajikan, sangat identik dengan menu makanan Eropa atau western. Secara rasa memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai pilihan menu yang bisa Anda coba di cafe ini dari mulai Caesar Salad, Margherita Pizza dengan rasa yang nikmat dan enak, Greek Salad dengan rasa yang nikmat dan segar, Hawaiian Pizza, Mac Cheese Carbonara, Lasagna, Grilled Beef Steak dengan rasa daging yang empuk dan enak di lidah, Fillet of Salmon, dan berbagai menu lainnya yang sangat menggugah selera.

Nah, untuk Anda yang ingin menikmati santapan makanan ini, maka Anda harus terlebih dahulu melakukan reservasi tempat. Anda perlu melakukan reservasi karena restoran yang satu ini mempunyai limited seat serta selalu full book terlebih lagi kalau weekend tiba, dan jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang rapi (semi formal, formal, party dress atau fine dinning dress) dikarenakan konsep cafenya adalah night elegant dining. Setelah mengetahui berbagai pembahasan di atas, memang harus diakui jika tempat ini memiliki pemandangan yang instagramable lengkap dengan pelayanan yang diberikan pun sangat cepat dan ramah. (Adv)


Berita Lainnya

Index
Galeri