Hasriyon Babinsa Koramil 07, Goro Bersama Masyarakat Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean.

Hasriyon Babinsa Koramil 07, Goro Bersama Masyarakat Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Koptu Hasriyon bersama masyarakat Gotong royong bangun tempat wudhu Mesjid Nur Hidayah Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean, Jum'at (12/7/2019).


Motovasi, pelopor ketauladanan kepada masyarakat dan warga binaan merupakan salah satu tugas pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa.


Sebagai Mesin dilapangan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh babinsa Ramil 07/KH ikut membantu dan memantau jalannya pembangunan Tempat wudhu' Mesjid Nur Hidayah, di Desa Pauh Angit.

 

Tujuan dilakukan pembangunan tempat wudhu' tersebut adalah untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat ataupun jamaah yang ada di lingkungan mesjid khususnya warga Desa Pauh Angit.


Lebih lanjut Hasriyon  mengatakan, dalam pelaksanan ibadah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha Esa.

 

Koptu Hasriyon mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari aparat desa kepada masyarakatnya dimana pembangunan tempat wudhu' ini adalah menggunakan dana desa.


Berita Lainnya

Index
Galeri