Bupati Harris Soroti Kinerja Bagian UKPBJ Pelalawan

Bupati Harris Soroti Kinerja Bagian UKPBJ Pelalawan

PANGKALANKERINCI - Bupati Pelalawan HM Harris menyoroti kinerja Bagian Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ). Ia meminta bagian UKPBJ tidak berjalan sendiri.

Sorotan ini, disampaikan Bupati Harris saat memimpin Coffee Morning, Senin (10/6/19) di ruang auditorium lantai III kantor bupati Pelalawan.

Pada kesempatan itu, dengan lantang bupati Harris menyebut supaya bagian pengadaan barang dan jasa untuk tidak bekerja sendiri.

"Tolong ya, bagian pengadaan barang dan jasa tidak bekerja sendiri, saya minta berkoordinasi dengan masing-masing OPD," terang Harris.

Dengan demikian kata Harris tidak ada lagi ditemukan kendala-kendala dan terhambatnya, pelaksanaan proyek disetiap OPD.

"Jadi, sekali lagi saya tegaskan, tolonglah bagian pengadaan barang dan jasa berkoordinasi," pintanya.

Di tempat terpisah, Kabag UKPBJ, Budi Rahmatsyah memberikan penjelasan terkait statemen bupati pada saat 'coffe morning'.

Di mana kata Budi, pihaknya, selaku UKPBK dan BPBJ membuka pintu untuk berkonsultasi dan berbagi ilmu terkait dengan pengadaan barang dan jasa pemerintah.

"Intinya begini. Kami selalu membuka diri untuk konsultasi dan berbagi ilmu dan alhamdulillah, sudah banyak kawan-kawan dari OPD yang datang untuk berkonsultasi," tandasnya singkat.


Berita Lainnya

Index
Galeri