Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Bersama Kades Dan Pemuka Adat Desa Sidodadi.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Bersama Kades Dan Pemuka Adat Desa Sidodadi.

TELUKKUANTAN-  Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Edy Sastra melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama kepala Desa Sidodadi dan pemuka adat di Kantor Desa Sidodadi Kecamatan Logas Tanah Darat.


Serma Edy Sastra mengatakan, komsos dengan kepala Desa dan pemuka adat secara langsung akan lebih efektif, hal ini dilakukan oleh Serma Edy Sastra beberapa waktu yang lalu.

Sehingga nantinya kades dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapat informasi dan mengetahui permsalahan - permasalahan yang di hadapi masyarakat.


"Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan", jelasnya.


Menurutnya, mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Selain itu, kata Edy Sastra.


Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Kades Serta Pemuka adat setempat.


Berita Lainnya

Index
Galeri