Mantap! Pemkab Pelalawan Raih WTP Tujuh Kali Beruntun

Mantap! Pemkab Pelalawan Raih WTP Tujuh Kali Beruntun

PANGKALANKERINCI - Pemerintah Kabupaten Pelalawan kembali meraih predikat  Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) murni yang ke tujuh kalinya di bawah kepemimpinan Bupati Pelalawan HM Harris. 

Di periode kedua kepemimpinannya, atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2018, Kamis (16/5) di ruang Auditorium Kantor BPK Perwakilan Riau Pekanbaru.

Penilaian WTP Pemerintah Kabupaten Pelalawan, langsung diterima oleh Bupati HM Harris yang diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Thomas Ipung Anjarwarsita bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru.

Kabupaten Pelalawan berhasil mempertahankan prestasi seperti tahun lalu, yaitu opini WTP untuk ke tujuh kalinya. "Selamat kepada Pemerintah dan Masyarakat Pelalawan," ungkapnya.

Dia mengatakan BPK memberikan WTP berdasarkan data dan fakta dalam pemeriksaan atas LKPD Pemkab Pelalawan Tahun 2018.

"Apresiasi kita berikan kepada Pemkab Pelalawan yang berhasil dalam penerapan Akuntansi Berbasis Akrual sebagai Standar Akuntansi Pemerintahan. Jadikan prestasi ini sebagai momentum untuk lebih mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah," pesan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Thomas Ipung Anjarwarsita bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru. 


Berita Lainnya

Index
Galeri