Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Tumbuhan Liar Sepanjang Jalan Desa Kepala Pulau.

Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Tumbuhan Liar Sepanjang Jalan Desa Kepala Pulau.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman j bersama masyarakat Melaksanakan Goyong Royong membersihkan tumbuhan liar di sepanjang jalan Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Kegiatan kerja bakti sebagai pembimaan teritorial dari Babinsa, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.


Babinsa Serda Ardiman Johari  mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan.


Bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya.


"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan, "tutupnya.


Tampak hadir dalam Gotong Royong tersebut Babinsa Koramil 07/Kh Serda Ardiman J, Kades Desa Kepala Pulau dan masyarakat desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir.


Berita Lainnya

Index
Galeri