KEGIATAN BULAN SUCI RAMADHAN 1440 H:

Pemcam Mandau Gelar Program Pojok Takjil Selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Pemcam Mandau Gelar Program Pojok Takjil Selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H

DURI — Pada Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah (H) Tahun 2019 Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mandau yang dipimpin oleh Riki Rihardi,S.STP.M.Si memiliki program baru yang berbeda pada Bulan Suci Ramadhan 1439 Tahun 2018.

Selain menjalani program rutin yaitu kegiatan Safari Ramadhan Pemcam Mandau saat ini juga menaja program lain yaitu sebelum memasuki berbuka puasa Pemcam mendidirikan Pojok Takjil yang diadakan setiap hari pada pukul 17.15 wib yang terletak depan Kantor Camat Mandau terlihat antusias masyarakat menyambut program ini sangat antusias.

Camat Mandau melalui Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Pemerintah Kecamatan Mandau, Yoan Dema,S.IP mengatakan Kegiatan ini merupakan program unggulan dari Camat Mandau Bapak Riki Rihardi yang bertujuan untuk berbagi rezeki dan untuk berbuat kebaikan bagi sesama umat muslim terkhususnya  yang berada di Kecamatan Mandau,” kata Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Pemerintah Kecamatan Yoan Dema,S.IP pada hari Selasa (14/5/19).

“Pada hari ini Alhamdulillah sebanyak 50 takjil gratis dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Mandau, kita lihat antusias masyarakat menyambut program dari Camat Mandau Bapak Riki Rihardi ini yaitu Pojok Takjil Gratis sangat luarbiasa,” terangnya.

Ditambahkan Yoan, Program Pojok Takjil ini akan terus dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah ini agar masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau dapat terbantu dengan adanya program unggulan dari Pak Camat ini dan tentunya kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat agar program ini dapat berjalan dengan baik.

“Diharapkan untuk kedepannya kegiatan ini bisa lebih meningkat lagi tentunya dengan dukungan dari masyarakat baik pribadi maupun organisasi, pengusaha ataupun lainnya yang mempunyai kelebihan rezeki, agar memanfaatkan Pojok Takjil Gratis Kecamatan Mandau sebagai salah satu sarana untuk berbagi kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah,” pungkasnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri