Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Semenisasi Halaman Mesjid Al Iman Desa Sukaping.

Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/INHU Gotong Royong Semenisasi Halaman Mesjid Al Iman Desa Sukaping.
Babinsa Ramil 07 Kuantan Hilir Sertu Agus Hefrian Gotong Royong Semenisasi Halaman Mesjid Al Imam De

TELUKKUANTAN –Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Sertu Agus Hefrian melaksanakan Gotong Royong Semenisasi halaman Mesjid di Desa Sukaping Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (3/5/2019).

Kemanunggalan TNI AD bersama rakyat sudah mengakar. Hal itu, terbukti dengan kerja bakti giat gotong royong pengecoran halaman Mesjid Al Iman di Desa Sukaping Kecamatan Pangean.

Sertu Agus mengatakan bahwa Gotong Royong bersama warga ini, salah satu cara untuk mempererat kebersamaan, silaturrahmi dan komunikasi antara Babinsa dan warga desa binaan.

Alhamdulillah, warga bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, kegiatan Gotong Royong ini terlaksana dengan aman dan lancar.

Di Tempat terpisah, Danramil 07/KH Dim 0302/INHU Kapten Inf Kadarisman membenarkan jika babinsa Ramil 07 Kuantan Hilir melaksankan Gotong Royong bersama warga Desa Sukaping Kecamatan Pangean. 

Melalui Gotong Royong Itu, Danramil berharap  kedekatan dan hubungan  baik antara Babinsa dengan masyarakat binaannya terjalin semakin harmonis.

Dikatakan Danramil, "ini membuktikan kerja sama antara TNI dengan warga masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan lagi", kata Danramil.


Berita Lainnya

Index
Galeri