HUT Kota Dumai ke-20, Wali Kota Ingatkan Jasa Pejuang Otonomi

HUT Kota Dumai ke-20, Wali Kota Ingatkan Jasa Pejuang Otonomi

DUMAI - Perayaan HUT ke-20 Kota Dumai diawali dengan upacara hari jadi Kota Dumai, yang dilaksanakan di lapangan upacara komplek perkantoran Pemko Dumai di Bagan Besar, Sabtu (27/4) lalu. Kegiatan itu dipimpin Wako Dumai, Zul AS, melibatkan segenap ASN dan Forkopimda di Kota Dumai.

Wako Dumai Zul As, dalam amanatnya mengatakan, HUT Kota Dumai adalah momentum penting dan bersejarah bagi segenap lapisan masyarakat Kota Dumai.

"Peringatan Hari Jadi Kota Dumai ini mengembalikan memori kita pada amal bakti dan jasa para pejuang otonomi Kota Dumai. Sehingga kita dapat merasakan makna kebebasan mengatur diri sendiri secara otonom, sekaligus menjadi hasil kerja dari pendahulu kita," ungkap Zul AS.

Karena itu, Zul AS menyebutkan, peringatan HUT Kota Dumai harus dijadikan sebagai kilas balik melihat potret Kota Dumai masa lalu, kini, dan yang akan datang.

Pada peringatan HUT ke-20 tersebut, Pemko Dumai mengambil tema 'Sempena Semangat Hari Jadi ke-20 Kota Dumai Tahun 2019, Kita Padukan Langkah Satukan Niat Menjadi Kota Dumai yang Makmur dan Madani.'

Seusai memimpin upacara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kota Dumai ke-20, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Dumai.

Sidang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi, didampingi Wakil Ketua DPRD Dumai, Idrus dan Zainal Abidin, dengan dihadiri sejumlah anggota DPRD Dumai beserta para undangan lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri