Untuk Sementara, Septian Nugraha Caleg dari Partai Golkar raih Suara 6.377

Kamis, 18 April 2019 - 17:04:37 WIB

Septian Nugraha Caleg Kabupaten Bengkalis dari Partai Golkar No Urut 1.

DURI — Seluruh rakyat yang ada di Republik Indonesia kemarin Rabu (17/4/19) sudah memberikan hak suaranya untuk Pemilihan Presiden maupun Wakil Presiden serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat mulai dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten dimasing-masing TPS.

Untuk hasil dari Pesta Demokrasi yang sudah dilaksanakan pasti sudah diketahui hasilnya seperti apa oleh masing-masing team maupun relawan dari masing-masing Calon terkhususnya Calon Legislatif (Caleg) DPRD di Tingkat Kabupaten Bengkalis di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Terkhususnya hasil suara untuk Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha Partai Golkar nomor urut satu (1) berdasarkan data yang diperoleh dari Tim dan relawan mendapatkan suara yang sangat fantastis sebesar 6.377 suara dari hasil yang diperoleh ini sudah dapat dipastikan Putra dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin duduk dikursi DPRD untuk periode 2019-2024.

Ketua Pemenangan Septian Nugraha, Hj. Miswati mengatakan Insyaallah Septian Nugraha duduk dikursi DPRD Kabupaten Bengkalis karena hasil suara yang kita peroleh dari masing-masing tim dan relawan saat ini posisi Septian sudah dapat dipastikan aman,” kata Ketua Pemenangan Septian Nugraha, Hj. Miswati Kamis (18/4/19) saat dihubungi sejumlah wartawan melalui Whatsapp.

“Saat ini perolehan suara sementara untuk Septian Nugraha berdasarkan data sebesar 6.377 dari hasil yang didapatkan sudah bisa dipastikan posisinya sudah aman dan untuk semua tim beserta relawan agar mengawal suara sampai akhir pleno nanti,” terangnya.

Ditambahkan Miswati, Memang ini belum hasil resmi namun kita juga meminta kepada seluruh tim agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis keluar.

“Mari kita berdoa bersama agar Septian Nugraha dapat duduk dikursi DPRD Kabupaten Bengkalis dan sekali kami minta agar seluruh tim dapat mengawal suara Septian sampai hasil pleno dari KPU keluar,” tukasnya.***