Polres Kuansing Gelar Giat Kuansing Berkah

Polres Kuansing Gelar Giat Kuansing Berkah

TELUKKUANTAN - Polres Kuansing laksanakan giat Kuansing Berkah (KUBAH) di rumah Brigadir Dedi Ferdian salah satu anggota polres Kuansing, Rabu (30/1/2019) pagi.

Brigadir Dedi Ferdian merupakan anggota Sat Narkoba Polres Kuansing yang saat ini sedang dalam keadaan sakit. Giat tersebut dipimpin Oleh Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, S.I.K.,M.Si dan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH.MH, Kasat Samapta AKP Edy Renhar, Kasat Narkoba AKP Sahardi, SH, Kasat Bimas AKP Efrion, Kasubag Humas AKP Kadarusmanyah, Pengurus Cabang Bayangkari Polres Kuansing.

Adapun penyampaian Kapolres Kuansing dalam giat tersebut Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa S.I.K., M.Si dan rombongan memberikan motivasi dan dukungan kepada Brigadir Dedi Ferdian dan keluarga untuk sabar dalam menghadapi cobaan.

Selanjutnya Kapolres Kuansing mendo'akan supaya Brigadir Dedi Ferdian lekas sembuh dan berdinas kembali, dan bisa menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi. Terakhir Kapolres Kuansing memberikan bantuan Tali Kasih dan Bingkisan Kepada Brigadir Dedi Ferdian dan Keluarga.

Brigadir Dedi Mengucapkan terima kasih kepada rombongan polres Kuansing, yang telah mendoakannya dan apa yang diberikan oleh rekannya menjadi amal ibadah oleh Allah SWT.


Berita Lainnya

Index
Galeri