IKWADI dukung PWI Bengkalis laporkan Simon Parlaungan

IKWADI dukung PWI Bengkalis laporkan Simon Parlaungan
Wakil Ketua IKWADI, Handana.

MANDAU – Ikatan Keluarga Wartawan Duri (IKWADI) yang berada di empat Kecamatan yaitu Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau sangat mendukung langkah dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis yang melaporkan akun FB Simon Parlaungan ke pihak kepolisian.

Ketua melalui Wakil Ketua IKWADI Handana mengatakan Kita dari wadah wartawan yang berada di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir, dan Talang Muandau sangat mendukung langkah PWI Kabupaten Bengkalis yang melaporkan akun FB Simon Parlaungan ke pihak kepolisian,”kata Wakil Ketua IKWADI Handana Jum'at (4/1/19) kepada sejumlah wartawan.

“Kita juga melihat akun FB Simon Parlaungan ini sudah kelewatan dengan menuding beberapa pihak termasuk Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang telah  melakukan korupsi tanpa adanya data atau bukti yang akurat dan ini sudah termasuk pencemaran nama baik,” terangnya.

Ditambahkan Handana, Media kita pantauriau.com juga dituding oleh saudara Simon Parlaungan telah bekerjasama dengan tempat perjudian padahal baru beberapa hari yang lalu kita menaikan berita dengan maraknya tempat gelper yang berbau judi di Duri dan apalagi katanya dia seorang wartawan kok sikap nya seperti itu sesama satu profesi saling menjatuhkan.

“Kita juga dari IKWADI sangat berharap kepada pihak kepolisian agar secepatnya mengusut kasus ini agar tidak ada lagi tuding menuding yang tidak benar seperti ini dan diproses sesuai hukum yang benar-benar sesuai apa yang telah dilakukan oleh saudara Simon,”pungkasnya.***


Berita Lainnya

Index
Galeri