Sempat Dikabarkan Selamat, Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal

Sempat Dikabarkan Selamat, Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal

JAKARTA - Kabar duka kembali menghampiri Ifan Seventeen. Setelah mencari istrinya, Dylan Sahara, dari klinik ke klinik, akhirnya dia menghadapi kenyataan. Sang istri ternyata meninggal dunia.

Itu diungkap Ifan di akun instagram pribadinya, @ifanseventeen. "Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulis Ifan.

Sebelumnya, Ifan sedikit optimis. Itu setelah ada warga yang mengaku melihat Dylan. Ifan pun tampak gigih mencari sang istri di area sekitar pantai. Namun akhirnya tersiar kabar telah ditemukannya Dylan Sahara dalam kondisi tak bernyawa. Kabar itu dibagikan Muhammad Irfan Hadari alias Irfan Govinda.

Melalui unggahan dalam instagram storynya, Irfan pun membagikan potret Dylan. Ia juga menuliskan doa yang mengisyaratkan wafatnya Dylan. "Inalillahi Wa Ina ilaihi rajiun, Al Fatiha untuk Dylan Sahara," tulis @muhammadirfan, Senin (24/12/2018).


Berita Lainnya

Index
Galeri