Jadwal Terbaru Lelang Sepeda Motor Aset Pemko Pekanbaru

Jadwal Terbaru Lelang Sepeda Motor Aset Pemko Pekanbaru

PEKANBARU - Rencana lelang sebanyak 84 kendaraan sepeda motor yang tercatat sebagai aset milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan digelar 29 November mendatang.

“Jadi lelang yang seharusnya digelar tanggal 22 November batal dilakukan dan diundur pada tanggal 29 November mendatang,” ungkap Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal melalui Kepala Bidang Aset, Defino Efka, kemarin.

Defino mengakui, pembatalan lelang kendaraan dinas tersebut sudah sesuai rekomendasi dari Kantor Lelang Negara. “Yang meminta untuk diundur kan dari kantor lelangnya. Ada syarat administrasi yang harus dilengkapi untuk dijadikan sebagai pegangan, jika sewaktu-waktu terjadi pemeriksaan,” terang Defino.

Defino menambahkan, untuk kondisi motor yang akan dilelang memang jauh dari kata sempurna. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti lelang agar terlebih dahulu melihat kondisi motornya.

“Kondisi barangnya rongsokan. Kalau diperbaiki susah juga lah. Barangnya sudah terduduk. Tentu perlu biaya yang besar untuk memperbaiki jika akan digunakan,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri