Maria Ozawa Ngaku Kapok dan Tak Akan Injakkan Kaki di Indonesia Lagi

Maria Ozawa Ngaku Kapok dan Tak Akan Injakkan Kaki di Indonesia Lagi

JAKARTA - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi mengaku kapok datang ke Indonesia, khususnya Bali. Miyabi mengaku kesal dan kecewa dengan ulah petugas Imigrasi Denpasar, Bali, yang sempat menahannya beberapa jam.

Hal itu seperti diungkapkan sahabat Miyabi, Barbie Nouva, Kamis (8/11/2018). "Iya, Miyabi kesal banget dengan kejadian kemarin. Apalagi, ini bukan yang pertama kali Miyabi diperlakukan seperti ini. Dia bilang sama aku, kalau dia enggak akan nginjak Indonesia, khususnya Bali," kata Barbie Nouva.

Menurut perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dan disk jockey (DJ) ini, Miyabi merasa dilecehkan setelah paspornya ditahan.

"Dia kesal karena dituduh melakukan bisnis diam-diam, yang itu semua enggak benar. Dia itu datang khusus untuk datang ke ulang tahun aku. Dia ke sini pakai duit sendiri, enggak ada tuh dia dibayar," jelas Barbie.

"Dia juga bilang kalau orang Indonesia itu semuanya jahat, karena dia enggak dapat privasi di sini," tambah Barbie.

Seperti diketahui, Miyabi datang ke Indonesia berkunjung ke Bali untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. Pesta tersebut diselenggarakan di atas kapal selama empat jam. Namun, setelah pesta selesai, Miyabi malah digiring ke kantor Imigrasi Denpasar karena dituduh melakukan pelanggaran visa kunjungan. Ternyata, tuduhan itu tidak terbukti dan akhirnya Miyabi dibebaskan.


Berita Lainnya

Index
Galeri