Heboh! Ini Video Aksi Jose Mourinho yang Bikin Panas Juventus

Heboh! Ini Video Aksi Jose Mourinho yang Bikin Panas Juventus

TURIN - Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho menjadi musuh bersama fan Juventus di Allianz Stadium, Turin, Kamis (8/11) dini hari WIB. Setelah membawa MU menang comeback yang dramatis dengan skor 2-1 dalam matchday keempat Grup H Liga Champions, Mourinho masuk ke dalam lapangan.

Dia memegang telinganya dengan gesture menyindir pendukung tuan rumah. Para pemain Juventus seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala terprovokasi dan menuntut penjelasan atas aksi Mou.

Dua pemain MU, Ashley Young dan Sergio Romero segera melerai dan menjaga pelatih mereka. Mourinho pun terpaksa dikawal hingga ke ruang ganti. "Saya melakukan itu karena mereka (fan Juve) menghina saya selama 90 menit. Tidak ada maksud lain," ungkap Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya membuat gerakan itu karena ingin mendegar lebih dari mereka. Saya datang ke sini sebagai profesional (pelatih), tapi mereka menghina keluarga saya, tentu saya bereaksi," imbuh Mourinho.

Di luar itu, pria Portugal itu menjelaskan tidak ada yang lebih penting dari kemenangan timnya. "Kami bermain di level tinggi. Pemain memenangi pertandingan melawan tim yang kuat. Tidak ada yang lebih baik dari ini," ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri