Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Pengecoran Lantai Rumah di Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi

Jumat, 27 Mei 2022 | 13:12:49 WIB

Kuansing- Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di Desa Binaan. Serda Abdul Wahab anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai rumah bapak Zukirman, warga Desa Pesikaian, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (27/05/2022).

Membantu kesulitan rakyat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang aparat teritorial, sebagai Babinsa Serda Abdul Wahab selalu hadir di tengah-tengah warga binaanya. Seperti pada kerja bakti pengecoran lantai rumah bapak zukirman, nampak terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin antara Babinsa dan masyarakat, hal tersebut membuktikan bahwa keberadaan Babinsa dapat diterima baik dan berdampak positif bagi masyarakat, guna meningkatkan semangat gotong royong untuk membantu sesama.

“Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling tolong menolong membantu sesama,saya sangat mengapresiasi kekompakan dan semangat gotong royong warga Desa Pesikaian masih terpelihara dengan baik, seperti dalam kegiatan ini banyak warga yang datang membantu pengecoran rumah bapak Zukirman. Selain membantu meringankan beban warga, kegiatan seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan menumbuhkan keharmonisan dan kekompakan dalam setiap kegiatan di Desa,” tutur Babinsa.

Selaku pemilik rumah, bapak Zukirman mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa dan warga dalam membantu pengecoran lantai rumahnya, “Semoga semangat gotong royong di Pesikaian Luas dapat terus terpelihara dengan baik,” tutupnya.

Terkini

Buka Pacu Jalur, Suhardiman Undang Wapres Hingga Mentri 

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:25:31 WIB

Perwira Polri Putra Kuansing peroleh Beasiswa S-3 Polri

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:27:22 WIB