Pihak Bank Mandiri Tidak Mau Hapus Iklan Ruko Milik Iwan di Media Lelang

Pihak Bank Mandiri Tidak Mau Hapus Iklan Ruko Milik Iwan di Media Lelang

PASIPANGARAIAN - Warga Kelurahan Ujungbatu,Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau,Iwansyah merasa sangat kecewa dan tak terima perlakuan  pihak Bank Mandiri, pasalnya, Ruko Miliknya yang terletak di Jalan Sudirman Ujungbatu, persis di depan Kantor Camat Ujungbatu,masih tercantum di Media sosial tentang lelang online Bank Mandiri.
   
Hal ini disampaikan pemilik rumah Iwansya (53) Kamis (22/03/2018) saat di konfirmasi di rumah kediamannya atau Ruko di maksud (Rumah Makan Hijau).
   
Iwansyah juga mengatakan,ruko yang di jadikan sebagai agunan pinjaman, atas nama Abdi Mahendra telah dilunasi kepada pihak Bank Mandiri. Namun foto Ruko agunan tersebut masih tercantum dalam Media sosial tentang lelang online Bank Mandiri.
   
Menurut pengakuan Iwansyah,sudah beberapa kali mendatangi pihak Bank Mandiri Kecamatan Ujungbatu, agar Foto Ruko miliknya dihapus dari Media sosial lelang tersebut. Sementara pinjaman agunan ruko tersebut sudah dilunasi delapan bulan yang lalu.
   
"Saya sangat kecewa sekali pada pihak Bank Mandiri,foto ruko milik saya (Iwan masih tercantum di Media lelang online Bank Mandiri pada hal sudah Lunas," kata iwansyah.
   
Pihak Mandiri ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau Bidang perkreditan, Beni saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, bahwa iklan Foto ruko yang ada di media sosial tentang lelang online Bank Mandiri bukan wewenang kami untuk menghapusnya.

"Kami hanya kolector saja,  kalau masalah iklan itu wewenang orang Medan, Klo mau di hapus, hubungi saja orang Medan," sebut Beni.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri