Pisah Sambut Kajari Bengkalis Penuh Kekeluargaan

Pisah Sambut Kajari Bengkalis Penuh Kekeluargaan
Amril Mukminin memberikan cenderamata kepada Dwi Rahman Saputra sebagai apresiasi terhadap pengabdia

BENGKALIS - Bertempat di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Selasa 17 Oktober 2017 malam, dilaksanakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Bengkalis, dari pejabat lama Rahman Dwi Saputra kepada penggantinya Heru Winoto. sebelumnya Heru menjabat sebagai kordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim). Sementara, Rahman Dwi Saputra selanjutnya akan bertugas sebagai Asisten Bidang Pembinaan (Asbin) Kejati Bali.

Acara pisah sambut yang belangsung haru dan penuh rasa kekeluargaan yang diawali dengan makan malam bersama tersebut, lansung dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni Amril.

Malam itu Bupati Bengkalis, Amril Mukminin memberikan cenderamata kepada Dwi Rahman Saputra sebagai apresiasi terhadap pengabdiannya selama 2 tahun 4 bualan bertugas di Kabupaten Bengkalis. Kemudian Bupati Amril dengan pemberian ucapan selamat kepada Heru Winoto sebagai ucapan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Bengkalis.

Tidak ketinggalan juga pada acara pisah sambut tersebut, turut dihadiri Plt Sekda Bengkalis H Arianto, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Abdul Kadir, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan Eet, Komadan Distrik Militer 0303/Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Ketua MUI Bengkalis, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis , serta para pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis dan Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Didampingi istri, dalam kata-kata perpisahannya, Rahman yang menjabat Kajari Bengkalis sekitar 2 tahun 4 bulan, mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya pernah bertugas di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

''Maaf saya untuk seluruh warga Kabupaten Bengkalis. Doakan mudah-mudahan saya bisa melanjutkan pengabdian dengan sebaik-baiknya di tempat tugas yang baru. Dan, semoga apa yang telah saya lakukan selama bertugas di daerah ini, dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah ini ke depan,'' pesan Rahman.

Dalam kesempatan yang sama, Kajari yang baru Heru yang juga didampingi istri mengungkapkan rasa bangganya karena telah disambut dan diterima dengan baik oleh seluruh unsur yang ada di lingkup Kabupaten Bengkalis dan masyarakat daerah ini.

Heru berharap dukungan yang telah diberikan kepada Rahman dalam menyukseskan tugas selama menjabat Kajari Bengkalis dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini, hendaknya juga dapat diberikan padanya. Sehingga dirinya dapat menjalan tugas dan pengabdian dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut, selain mengucapkan selamat jalan kepada Rahman beserta istri dan keluarga, Amril juga mengucapkan selamat datang kepada Heru beserta istri dan keluarga. Selamat bertugas di Kabupaten Bengkalis.

''Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terbina baik dengan antara pejabat lama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan seluruh lapisan amsyarakat di daerah ini dapat terus ditingkatkan. Bukan hanya dalam penegakan supremasi hukum, tetapi juga pada seluruh aspek kehidupan masyarakat dan pembangunan di daerah ini,'' ujar Amril.

Untuk Kajari yang lama, Amril ucapkan terima kasih atas jalin kerjasama yang terbina dengan baik selama ini. ''Selamat bertugas dan semoga sukses di tempat tugas baru. Jangan lupa dan tetap kenang juga Kabupaten Bengkalis ini. Meskipun tidak lagi bertugas di daerah ini, sumbang saran hendaknya juga tetap dapat diberikan bagi kemajuan daerah ini,'' kata Amril. #DISKOMINFOTIK


Berita Lainnya

Index
Galeri