Dianggap Tak Sesuai Standar, Messi Inginkan Para Pemain Ini Hengkang dari Barca

Dianggap Tak Sesuai Standar, Messi Inginkan Para Pemain Ini Hengkang dari Barca
Lionel Messi. (foto: skysports.com)

CATALUNYA - Marque player Barcelona, Lionel Messi mengaku tidak senang dengan pencapaian klubnya dalam belanja pemain di transfer windows musim panas ini.

Dilansir Naij, sebuah laporan dari Spanyol menyebutkan jika bintang Argentina itu merasa pemain baru Barca saat ini, Gerard Deulofeu, Nelson Semedo dan Paulinho tidak sesuai dengan standar kebutuhan timnya.

Selain mengomentari kehadiran para rekan barunya itu, masih dalam laporan tersebut don balon juga menginginkan pemain lama seperti Lucas Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal dan Marc Andre Ter-Stegen keluar dari Nou Camp.

Raksasa Catalan memang tengah resah jelang bergulirnya musim kompetisi baru La Liga 2017/18 pasca menjual salah satu pilarnya, Neymar ke Paris Saint-Germain seharga 198 juta poundsterling atau setara Rp3,5 triliun.

Kendati mendapat dana besar, namun upaya Ernesto Valverde untuk mendatangkan pemain baru semisal gelandang Liverpool Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund belum berbuah hasil hingga saat ini.

Ironisnya, Barca sudah mengajukan beberapa kali penawaran dengan klub kedua pemain tersebut, namun terus-terusan ditolak, padahal jendela transfer akan ditutup dalam beberapa hari ke depan.

Alih-alih sukses menyegel keduanya, publik Nou Camp pun seolah-olah dikagetkan dengan kehadiran bintang Super Liga Tiongkok, Paulinho.

Pemain Guangzhou Evergrande asal Brasil itu resmi diumumkan sebagai penggawa Blaugrana musim panas ini, kendati bagi Cules dan beberapa penggawa Barca lainnya masih meragukan kapasitasnya. (max/pojoksatu.id)


Berita Lainnya

Index
Galeri