Kunjungi Dusun Laksemana Sinaboi, Wabup Rohil Janji Akan Beri Perhatian Khusus

Kunjungi Dusun Laksemana Sinaboi, Wabup Rohil Janji Akan Beri Perhatian Khusus
Wabup Rohil, Drs. Jamiluddin melakukan kunjungan kerja ke Dusun Laksemana, Kepenghuluan Darussalam,
BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiluddin didampingi Camat Sinaboi, Abdul Hamid SH melakukan kunjungan kerja ke Dusun Laksemana, Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Rabu (26/4/2017) siang kemarin.
 
Dalam kunker tersebut, Wabup Rohil berjanji kepada masyarakat akan memberikan perhatian khusus terhadap dusun tersebut mengingat kondisi desa itu cukup memprihatinkan.
 
"Perjalanan menuju ke Dusun Laksemana sangat jauh dan melelahkan, karena selain jarak tempuhnya melalui darat juga dilanjutkan dengan memakai perahu jenis speedboat dari Pelabuhan Desa Sinaboi menuju Desa Darussalam yang memakan waktu lebih kurang sekitar 1-2 jam tergantung kondisi cuaca di laut," kata Wabup Jamiluddin.
 
Melihat kondisi tersebut, Pemkab Rohil berkomitmen akan memberikan perhatian khusus pada daerah itu mengingat situasi kondisi desa yang memprihatinkan, ditambah lagi daerah itu, sebutnya, berbatasan langsung dengan Kota Dumai dan wilayah operasi PT Diamond Raya Timber (DRT).
 
"Ini akan menjadi PR kita bersama Bupati Suyatno mengingat keinginan kita untuk mensejahterakan masyarakat Rokan Hilir secara merata," janji mantan Wakil Ketua DPRD tersebut.
 
Kunker tersebut juga turut dihadiri Kabag Humas dan Protokol Setdakab Rohil, Susilo Widagdo Aly S Sos, Kasubag Humas Hasnul Yamin SE, para Upika setempat dan beberapa masyarakat di desa tersebut. (fan/hrc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri