Lakalantas di Kuansing, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk

Lakalantas di Kuansing, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk
Ilustrasi.
TELUKKUANTAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Kali ini korbannya, Mesi Aprila (13) seorang pelajar asal desa Cengar kecamatan Kuantan Mudik. Insiden ini terjadi, Rabu (26/4/2017) sekira pukul 06.30 di jalan lintas Lubuk Jambi Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik.  
 
Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang saat dikonfirmasi usai kejadian tersebut mengatakan bahwa sebelum kejadian sebuah mobil dump truck Toyota Dina warna merah Nopol BM 9852 KB yang dikemudikan Bambang Wijanarko datang dari arah Lubuk Jambi menuju desa Pangkalan, kecamatan Pucuk Rantau.
 
"Sesampai di jalan lintas Desa Sangau, datang dari arah berlawanan Honda Beat warna biru putih dengan Nopol BM 6563 XK yang dikendarai Ayu yang berboncengan dengan Mesi Aprila yang hendak berangkat ke sekolah," terangnya.
 
Selanjutnya, kata Kapolres, sewaktu Honda Beat yang dikendarai  Ayu sampai di jalan lintas Desa Sangau tiba-tiba Mesi Aprila terjatuh dari Honda Beat dan saat bersamaan mobil truk Dyna yang dikemudikan Bambang Wijanarko lewat dari arah Lubuk Jambi menuju Desa Pangkalan dan langsung melindas kepala korban yang saat itu tergeletak di aspal.
 
"Supir mobil Toyota Dyna Bambang Wijanarko sudah berupaya untuk banting stir tetapi tidak bisa lagi karna sudah begitu dekat dengan mobilnya, dan Mesi Aprila langsung meninggal dunia di TKP dan Ayu mengalami luka ringan dan dirujuk ke Puskesmas Lubuk Jambi untuk mendapatkan pertolongan," ujar Kapolres.
 
Pasca kejadian, kata Kapolres, Polisi langsung mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Lubuk Jambi, mengamankan supir mobil truck Dyna di Polsek Kuantan Mudik dan mengamankan barang bukti. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri