Tak Terpilih Jadi Wagubri, Ruspan: Saya Tak Berkecil Hati, Saya Dukung Wan Thamrin

Tak Terpilih Jadi Wagubri, Ruspan: Saya Tak Berkecil Hati, Saya Dukung Wan Thamrin
Ruspan Aman.
PEKANBARU - Ruspan Aman menegaskan tidak ada berkecil hati sedikit pun setelah kalah bertarung melawan Wan Thamrin usai pemilihan Wakil Gubernur sisa masa jabatan 2014-2019 yang digelar di ruang paripurna DPRD Riau.
 
Menurut Ruspan, sebagai seorang politisi senior kalah menang adalah hal biasa. Tokoh Kuansing ini juga menyebutkan, yang terpenting dirinya sudah berdoa dan berusaha. Karena itu, dirinya akan mendukung Wan Thamrin mendampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sampai di penghujung jabatan.
 
"Kalau saya kan sudah senior, sudah lima periode jadi anggota dewan. Jadi biasa saja. Tak ada kecil hati.Tetpenting saya sudah berdoa, berusaha. Hasil inilah maksud Tuhan," katanya, Selasa (25/4/17).
 
Ruspan menegaskan dirinya akan mendukung Wan Thamrin. Kemudian diharapkan Wan juga mendukung Gubernur Riau dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.
 
"Pertama perolehan suara sama 31. Kedua 23-40 untuk Wan. Pemilih itu objektif, jadi sah. Karena itu saya sah Wan jadi wakil gubernur. Tak ada masalah, karena kami juga satu partai," ujar Ruspan. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri