Rosman Malomo: Masyarakat Komponen Penting dalam Pembangunan Daerah

Rosman Malomo: Masyarakat Komponen Penting dalam Pembangunan Daerah
Wabup Inhil, Rosman Malomo menghadiri acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Baitu
TEMBILAHAN - Masyarakat merupakan komponen penting bagi suatu daerah untuk menjalankan pembangunan. Dukungan serta peran masyarakat sangat diharapkan agar apa yang dilaksanakan oleh pemerintah bisa berjalan dengan baik.
 
Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Rosman Malomo dalam sebuah kesempatan menghadiri acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW mengatakan jika program tanpa dukungan masyarakat akan tinggal konsep.
 
Dimana, dihadapan jamaah peringatan Isra' Mi'raj yang dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling, Rosman berharap kepada masyarakat agar melaksanakan program magrib mengaji yang mengarah untuk menuju ke STQ TH 2017 tingkat Kecamatan.
 
"Dalam kesempatan ini, Saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, jika selama menjadi kepala daerah sebagai Wakil Bupati yang sudah hampir 4 tahun masih banyak yang belum bisa memenuhi keinginan masyarakat dalam membangun Kabupaten Inhil," ungkapnya.
 
Selain itu, Rosman mengingatkan kepada jamaah untuk bersatu kembali untuk membangun negeri khususnya Desa Teluk Jira di harapkan jangan ada selisih diantara kita agar dapat membangun desa kita ini supaya Desa Teluk Jira jangan sampai ketinggalan dari Desa-desa lainnya. Mengingat, Desa Teluk Jira ini berada di jalan Provinsi.
 
Sementara, Camat kecamatan Tempuling Ridwan S.Sos mengatakan dalam rangka peringatan Isra' Miraj' 1438 H ini mari bersatu kembali untuk membangun negeri khususnya Desa Teluk Jira.
 
"Jangan ada selisih diantara kita agar dapat membangun desa kita ini supaya Desa Teluk Jira jangan sampai ketinggalan dari Desa-desa lainnya. Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada masyarakat, untuk mengatasi kenakalan remaja, menjaga kantibmas dan menghidupkan kembali Majelis Ta'lim," imbuhnya.
 
Peringatan Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling ini dihadiri oleh Anggota DPRD Asnawi, SE, Camat dan Upika Kecamatan Tempuling Serta Kepala Desa, Alim ulama, Tokoh Masyarakat Desa Teluk Jira, Senin 24 April 2017. (Guntur/Adv)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri