Selena Gomez Mengaku Rehat dari Panggung karena Kesepian

Selena Gomez Mengaku Rehat dari Panggung karena Kesepian
Selena Gomez.
JAKARTA - Tahun lalu, Selena Gomez dikabarkan rehat dari hiburan dan tur karena penyakit lupus. Namun dalam wawancara baru-baru ini, penyanyi tersebut mengaku ada hal lain yang membuat ia berhenti, yaitu kesepian.
 
"Tur adalah tempat yang benar-benar sepi bagi saya. Rasa percaya diri saya menurun, saya merasa tertekan cemas," kata Gomez saat diwawancara oleh Vogue. 
 
"Saya mulai mengalami serangan kepanikan tepat sebelum naik ke atas panggung atau setelah meninggalkan panggung," lanjutnya. "Pada dasarnya saya merasa tidak cukup baik, tidak mampu."
 
Karena kondisi tersebut, Gomez memutuskan membatalkan serangkaian jadwal tur yang sudah diatur sebelumnya, seperti di China, Eropa, dan Inggris.
 
Gomez juga mengungkapkan dia merasa tidak dapat berkomitmen dengan diri sendiri dan cara dia tampil sesuai keinginannya. Dia merasa membutuhkan waktu untuk menemukan energi tersebut.
 
Jangankan tampil menghibur di depan ribuan penggemarnya di atas panggung konser, sekadar mengetahui sebagai figur paling banyak diikuti di instagram, pelantun Revival itu ketakutan.
 
Dengan 110 juta fan yang mengikutinya, kini Gomez memilih akunnya turut dikelola orang lain, tidak hanya dirinya sendiri.
 
"Kondisi ini menghabiskan energi saya. Ini yang saya pikirkan ketika bangun dan akan tidur," kata Gomez.
 
"Saya seperti orang kecanduan dan ini seperti saat saya melihat sesuatu yang tidak ingin saya lihat, sama seperti menempel di kepala saya namun saya tidak ingin memperdulikannya." kata Gomez. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri