Disdik Inhil Sering Dapat Laporan Guru dan Kasek Tak Berada di Tempat

Disdik Inhil Sering Dapat Laporan Guru dan Kasek Tak Berada di Tempat
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, Saifuddin.
TEMBILAHAN - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kerap mendapatkan laporan bahwa banyaknya guru dan Kepala Sekolah (Kasek) yang tidak berada di tempat.
 
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir, Saifuddin kepada awak media, Selasa (14/2/2017). Dia juga menuturkan bahwa pihaknya sering mendapat laporan terkait jarangnya guru dan kasek tidak berada di tempat tersebut dari masyarakat.
 
Dengan banyaknya laporan tersebut, Disdik Indragiri Hilir mengaku telah memberikan peringatkan namun tidak diindahkan.
 
"Kami tidak akan tinggal diam, jika sudah diperingatkan masih juga tidak diindahkan, tentu kami akan berikan sanksi sesuai tingkat kesalahan yang diperbuat," tegas Kadisdik Inhil Syaifuddin.
 
Ditambahkan Saifuddin, tidak hanya peringatan secara lisan saja yang telah dilakukan. Disdik Indragiri Hilir juga telah melayangkan surat teguran, hanya saja hal tersebut tidak diindahkan.
 
"Jangan ada lagi alasan PNS tidak di tempat, karena mereka sudah disumpah sebelum jadi PNS, untuk bersedia ditempatkan dimana saja, kenapa setelah ditempatkan disuatu tempat justru mengeluh," ungkapnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri