Warner Bros Mencari Pemeran Sekuel Green Lantern Corps

Warner Bros Mencari Pemeran Sekuel Green Lantern Corps
Green Lantern Corps
JAKARTA - Melalui dua film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad yang diandalkannya, Warner Bros justru menerima banyak kritikan tahun lalu. Meski demikian, hal itu tak menyurutkannya untuk memperluas dunia DC Comics.
 
Menurut laporan Ace Showbiz, Warner Bros dan DC Comics kini tengah merencanakan film sekuel Green Lantern bertajuk Green Lantern Corps. Bahkan, mereka disebutkan telah membidik beberapa nama aktor untuk memerankan Hal Jordan atau Green Lantern, di antaranya Ryan Reynolds, Bradley Cooper, Tom Cruise, Jake Gyllenhaal dan Armie Hammer. 
 
Pemilihan nama Ryan Reynolds sendiri bermula dari perannya terdahulu yang pernah memainkan tokoh tersebut dalam Green Lantern pada 2011. Selain itu, aksinya sebagai Deadpool pun banyak mencuri perhatian. Dua hal itulah yang kemudian DC mempertimbangkan namanya untuk kembali berperan.
 
Sementara, nama Cooper sendiri muncul didasari keterlibatannya ikut audisi Green Latern sebelum akhirnya peran itu jatuh ke tangan Reynolds. Kemudian terkait Hammer itu karena ia kerap menggoda penggemarnya bahwa ia hendak memainkan karakter tertentu dan hal itu mengarah pada spekulasi dia akan menjadi Green Latern.
 
Di sisi lain, Gyllenhaal yang telah menjadi idola bagi para penggemar pernah menyatakan minatnya untuk bermain dalam film pahlawan super di acara SXSW tahun lalu.
 
"Film pahlawan super telah menginspirasi saya, saya ingat ketika melihat Thor. Saya benar-benar terinspirasi. Kadang-kadang kalau saya sedang berada dalam sebuah adegan yang mungkin memainkan sebagai sosiopat dan saya [selalu] teringat 'Thor'," katanya.
 
Kemudian, Cruise disebutkan menjadi pilihan yang menarik karena ia tak pernah terlibat dalam film-film pahlawan super, meski ia pernah ditawari untuk peran Iron Man. Saat ini, Cruise sendiri masih disibukkan dengan penggarapan The Mummy 'reboot' dan pengembangan film Mission: Impossible 6.
 
Terkait rencana film Green Lantern Corps, film itu nantinya akan ditulis oleh David Goyer dan Justin Rhodes. Presiden DC Entertainment Geoff Johns dan Jon Berg yang akan duduk di kursi eksekutif produser. (max/ant)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri