Pejabat Eselon III dan IV Kuansing Dilantik, 9 Camat Wajah Baru

Pejabat Eselon III dan IV Kuansing Dilantik, 9 Camat Wajah Baru
Wakil Bupati Kuantan Singingi, H. Halim saat melantik ratusan pejabat pada Senin (23/1/2017) sore di
TELUKKUANTAN - Dari 270 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang dilantik oleh Wakil Bupati Kuantan Singingi, H. Halim pada Senin (23/1/2017) sore di aula SMA Negeri Pintar Kuansing, terdapat 9 camat dari 15 Camat yang dilantik merupakan wajah baru.
 
Adapun 9 Camat yang merupakan wajah baru tersebut diantaranya, Muhamad Refendi Zukman yang sebelumnya menjabat Kepala bagian (Kabag) pemerintahan Umum (Pemum) Setda dilantik sebagai Camat Kuantan Tengah. Kemudian Javrian yang sebelumnya menjadi kepala bidang di Satuan Polisi Pamong Praja dilantik menjadi Camat Kuantan Mudik.
 
Selanjutnya Hamiyudin dilantik menjadi Camat Hulu Kuantan, Herman Susilo dilantik sebagai Camat Pucuk Rantau, Jhon Pieter sebagai Camat Logas Tanah Darat, Sardi Syam sebagai Camat Inuman, Irfansyah sebagai Camat Singingi, Sadarisna sebagai Camat Gunung Toar dan Agus Siswanto sebagai Camat Sentajo Raya.
 
Kemudian 6 Camat yang merupakan wajah lama namun dirotasi penempatannya yaitu Yulfides yang sebelumnya menjabat Camat Kuantan Tengah, dilantik menjadi Camat Kuantan Hilir. Hazrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sentajo Raya, dirotasi menjadi Camat Singingi Hilir.
 
Berikutnya, Budi Asrianto yang sebelumnya menjabat Camat Kuantan Mudik, menjadi Camat Pangean. Yulhendra yang sebelumnya Camat Hulu Kuantan menjadi Camat Benai.
Arthamelia yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Gunung Toar mejabat sebagai Camat Cerenti. Terakhir, Akhyan Armofis yang sebalumnya Camat Inuman, dilantik menjadi Camat Kuantan Hilir Seberang.
 
Tidak hanya Camat, sejumlah kepala bagian di Sekretariat daerah juga terdapat wajah baru diantaranya, Kabag Umum dijabat oleh Saleh, Kabag pembangunan dijabat oleh Andri Yama Putra, Kabag Pemum dijabat oleh Masran Abdulah, Kabag Keuangan dijabat oleh Yulius Darwis, Kabag Hukum dijabat oleh Muhjelan Arwan, Kabag Humas dan Protokoler dijabat oleh Muradi dan Kabag Organisasi dan tata laksana dijabat oleh Yunita Trisia. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri