Si Dia Mulai Merasa Bosan kepada Anda? Perhatikan Tanda-tanda Ini

Si Dia Mulai Merasa Bosan kepada Anda? Perhatikan Tanda-tanda Ini
Ilustrasi.
SAAT sedang jatuh cinta, ingin selalu bersama pasangan, kapan dan di mana pun. Sebentar saja tidak bertemu, rasanya kangen dan berharap segera bertemu.
 
Namun setelah hubungan terjalin sekian lama, Anda atau pasangan merasa lebih senang sendiri atau bersama teman-teman. Jangankan untuk bertemu, mengobrol, atau berkencan, membayangkannya saja sudah bikin malas.
 
Jika sudah begini, bisa jadi hubungan kalian berdua terlalu monoton sehingga terasa membosankan. Akibatnya, Anda atau pasangan kehilangan gairah satu sama lain. Hati-hati, bila tak segera diatasi bisa berdampak buruk bagi hubungan kalian, entah itu bakal berakhir, atau yang lebih buruk lagi, terjadi perselingkuhan.
 
Sebab itu, Anda perlu tahu apa saja indikasi pasangan sedang bosan atau butuh waktu untuk ‘break’ sejenak. 
 
Tanda 1
Sebelumnya, dia merasa senang saat berada di dekat Anda. Namun kini dia cenderung menghindar, bahkan dia menepis pegangan tangan Anda. Itu menunjukkan rasa tertariknya kepada Anda memudar. Namun, jangan terburu-buru menyalahkannya. Bisa saja dia bersikap begitu karena Anda melakukan kesalahan. Dan, ini adalah waktunya introspeksi diri.
 
Tanda 2
Sebelumnya, dia selalu setuju, seiya sekata pada apa pun yang Anda sampaikan. Namun sekarang dia menentang semua pernyataan Anda.
 
Tanda 3
Sebelumnya, Anda menjadi pusat perhatiannya. Kini, dia selalu bicara tentang teman atau orang lain.
 
Tanda 4
Sebelumnya, dia selalu mengajak serta Anda dalam semua rencana masa depan dan perjalanan hidupnya. Kini, dia hanya berbicara tentang rencana perjalanan hidupnya seorang.
 
Tanda 5
Sebelumnya, dia selalu ada di sisi Anda. Sekarang, dia lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya.
 
Tanda 6
Dulu dia selalu menganggap Anda seperti pahlawan dan apa pun yang Anda lakukan tampak lucu dan menarik baginya. Saat ini, dia lebih banyak mengkritik, dan hanya punya sedikit waktu untuk berbicara dengan Anda. (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri